Lomba Ketrampilan Otomotif Dies FT UNY Ke-54

Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif mengadakan Lomba Ketrampilan Otomotif dalam rangka memeriahkan Dies FT UNY ke-54. Lomba ketrampilan Otomotif dilaksanakan pada hari senin, 2 Februari 2015 di Fakultas Teknik UNY. Kegiatan lomba terdiri dari uji pengetahuan teori dan praktik. Uji pengetahuan teori dilakukan untuk menentukan peserta yang berhak mengikuti kompetisi praktik. Pelaksanaan ujian teori dilaksanakan secara online dan hasilnya  dapat langsung diketahui oleh peserta. Peserta yang memenuhi syarat uji teori dipersilakan untuk mengikuti kompetisi praktik.

Kegiatan lomba diikuti oleh 55 siswa-siswi SMK Otomotif dari Jateng dan DIY. Bertindak sebagai juri adalah Bapak Muhkamad Wakid, M.Eng dan Bapak Bambang Sulistyo, M.Eng. Pelaksanaan lomba praktik di Lantai 3 Gedung KPLT FT UNY. Selama pelaksanaan lomba, semua peserta sangat antusias dan berusaha sebaik mungkin untuk meraih hasil yang terbaik.

Setelah lomba selesai dan dilakukan penilaian, Juara 1 adalah Fauzi Achmad Prapsita dari SMK Yappi Wonosari, Juara 2 Novid Dwi Haryanto dari SMKN 2 Depok Sleman, dan Juara 3 Ade Djieneka Pratama dari SMKN 7 Semarang. Selamat kepada para peserta yang memenangkan kompetisi ini. Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada Sabtu bersamaan dengan upacara penutupan Dies FT UNY ke 54.